Pemko Pekanbaru Gelar Konfrensi Pers

Sepuluh Ribu Tamu akan Hadiri Peringati HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas   

Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH saat memimpin acara Konfrensi person Rabu (27/2).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU. COM) -- Pelaksanaan HUT Damkar,  Satpol PP dan Satlinmas hanya tinggal satu pekan lagi. Berbagai persiapan terus dilakukan Pemko Pekanbaru untuk mensukseskan acara bertaraf nasional tersebut.

Sementara itu,  kegiatan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas lebih bombing (viral red)  Pemko Pekanbaru  mengelar acara  konfrensi pers dengan  mengundang  media cetak,  online serta media elektronik,  Rabu (27/2). Kegiatan itu berlangsung di ruangan multi media. 

Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs H Mohd Noer MBS SH MSi MH menjadi Ketua umum panitia pelaksana HUT Damkar, Satpol PP, dan Linmas se-Indonesia langsung memimpin acara konfrensi pers tersebut. 

Dalam paparannya,  M Noer mengatakan,  bahwa ada berbagai acara dalam peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas tersebut. Satunya ada rakornas,  skill kompetisi, gala dinner serta bazar UMKM. 

"Jadi sebelum acara puncak atau apel pelaksanaan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas ini,  ada rangkaian acara yang dilaksanakan. Begitu juga,  tempat dan waktunya akan disesuai oleh pihak panitia penyelengara. Sebab kita sudah mengandeng Eo untuk menjadi pelaksana dalam mensukseskan kegiatan ini. Sementara itu,  pak Presiden akan datang ke  Riau untuk meresmikannya, " ujar M Noer. 


Dijelaskan M Noer,  untuk acara puncak peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas ini akan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai. 

"Untuk acara gala dinner akan dilaksanakan di gedung daerah. Sedangkan rakornas di SKA Co, Ex. Jadi semua pihak menjadi panitia yang telah ditugaskan di bagian masing-masing bisa bekerja dengan baik, " harap M Noer. 

Lebih jauh diterangkan M Noer sementara itu,  undangan  yang akan menghadiri acara secara keseluruhan mencapai 10 ribu dari seluruh Indonesia. Sehingga Kota Pekanbaru tentu akan sangat ramai dan padat. Selain itu,  dengan adanya peringatan HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas,  maka perekonomian di Pekanbaru akan mengeliat, sebab akan banyak tamu dari daerah lain yang menghadiri acata HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas tersebut. 

"Untuk persiapan sudah 70 persen. Saat ini,  kita terus melakukan persiapan secara komperhensif  terkait HUT Damkar, Satpol PP  Satlinmas. Semoga kegiatan yang dilaksanakan bisa berjalan dengan baik lancar, " sebut M Noer.

Pada kesempatan ini M Noer berharap kepada teman-teman media (wartawan, red) untuk saling bantu membantu untuk mengaungkan acara HUT Damkar, Satpol PP dan Satlinmas.

"Kita harapkan peran media sangat penting dalam menyampaikan berita terkait HUT Damkar,  Satpol PP dan Satlinmas. Sehingga dengan adanya  pemberitaan, maka acara tersebut otomatis akan lebih heboh dan ramai, " ungkap M Noer. 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar